Tuesday, August 02, 2005

Diakah Yang Anda Cari...???

Pria tampan itu melemparkan senyum mautnya yang bikin Anda tersipu malu dengan pipi merona ditingkahi bahasa tubuh kikuk Setelah beberapa kali kencan singkat dia menyatakan suka dan bersedia menjadi kekasih Anda.

Eit, nanti dulu! Ketimbang merana kelak, mendingan teropong sekarang apakah dia sungguh-sungguh dengan pernyataannya. Simak penuturan Paul Joanndes PhD, penulis Guide to Getting It On berikut :

1. Pendengar yang baik. Saat Anda bicara, matanya akan fokus pada Anda. Setiap kata disimaknya dengan seksama hingga Anda tak perlu repot mengulang. Oh, ini pertanda bagus!

2. Tepat waktu. Saat kencan atau janji menjemput, dia bersedia datang lebih awal atau minimal tepat waktu. Minimal kalau terlambat sekian menit, ada pemberitahuan sebelumnya.

3. Cinta itu tak memaksa. Tubuh Anda sedikit melar dan dia mulai protes? Idih, maaf ya. Sepanjang pertambahan bobot tubuh masih dalam batas kewajaran, jangan biarkan dia berkomentar panjang lebar. Atau tolak saja deh.

4. Bahasa tubuh. Ini pertanda natural yang hampir 'tak pernah salah'. Jika dia dapat menghargai Anda, sikap dan perilakunya membuat Anda nyaman, hmmm...mungkin si dia inilah sosok yang selama ini Anda cari. So, tunggu apa lagi?